Rabu, 24 Agustus 2011

Hadapi Indonesia, Inilah Skuad Timnas Iran

TEHERAN, BeritaSanaSini - Pelatih Iran Carlos Queiroz telah mengumumkan 24 nama pemain yang dipanggil masuk tim nasional (timnas) untuk menghadapi Indonesia dalam pertandingan perdana Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia di Stadion Azadi, Teheran, pada 2 September mendatang.

Dilansir Tehran Times, dari 24 pemain yang diumumkan, nama striker klub Bundesliga Jerman Wolfsburg Ashkan Dejagah tidak tercantum. Namun, Queiroz memasukkan gelandang klub La Liga Spanyol Osasuna Javad Nekounam ke dalam daftar.

Queiroz tidak memasukkan rekan satu tim Nekounam di Osasuna, Masoud Shojei. Pemain berusia 27 tahun ini sedang memulihkan cedera kaki yang dideritanya.

Queiroz juga kembali memanggil striker veteran Esteghlal Farhad Majidi yang telah absen memperkuat tim nasional selama hampir satu tahun. Penyerang yang telah bermain di 43 laga Iran dan mencetak sepuluh gol itu terakhir kali membela tim nasional pada September lalu di turnamen federasi sepakbola Asia Barat (WAFF). (Goal)

Berikut Skuad Lengkap Iran:

Kiper: Mehdi Rahmati (Estghlal), Shahab Gordan (Zob Ahan), Alireza Haghighi (Persepolis).

Belakang: Khosro Heydari (Estghlal), Mehrdad Pouladi (Sanat Mes Kerman), Jalal Hosseini (Sepahan), Hadi Aghily (Al Arabi/Qatar), Ehsan Hajsafi (Tractor Sazi), Hossein Mahini (Zob Ahan), Hanif Omranzadeh (Esteghlal).

Tengah: Andranik Teymourian (Estghlal), Ali Karimi (Persepolis), Mojtaba Jabbari (Esteghlal), Ghasem Hadadifar (Zob Ahan), Milad Zenyedpour (Damash Gilan), Maziar Zare (Persepolis), Javad Nekounam (Osasuna/Spanyol), Mohammad Ghazi (Zob Ahan)

Depan: Karim Ansarifard (Saipa), Arash Afshin (Foolad), Saeid Daghighi (Shahrdari Tabriz), Gholam-Reza Rezaei (Persepolis), Mohammad-Reza Khalatbari (Al Gharafa/Qatar), Farhad Majidi (Esteghlal).


sumber : PedomanNews 

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India