Senin, 29 Agustus 2011

Wanita Zaman Sekarang Tak Bergairah soal Seks?

BeritaSanaSini - Banyaknya informasi dan hiburan bersifat eksplorasi seks membuat banyak orang berpikir wanita zaman sekarang lebih agresif. Perilaku seks merekapun jadi lebih `hot` ketimbang 20 atau 30 tahun lalu. Benarkah demikian?

Seorang feminist witer terkemuka, Erica Jong, menyangkal pemikiran itu. Justru wanita zaman kini tak tertarik pada seks ketimbang generasi sebelumnya. Perempuan zaman sekarang tak lagi menjadikan seks sebagai sesuatu yang intim.

Penulis berusia 69 tahun itu menemukan perbedaan antar generasi ketika sedang melakukan proses editing sebuah anthology tentang seksual wanita.

Saat ini, hubungan seks pria dan wanita dianggap sebagai peran seorang istri dan karena pernikahan. Sementara generasi sebelumnya masih menganggap seks sebagai sesuatu yang nakal dan cabul sehingga seks menjadi lebih menggairahkan untuk dilakukan.

Namun jangan salah sangka, perubahan keintiman pria dan wanita zaman sekarang ini salah satunya dipengaruhi oleh internet yang membuat wanita lebih bisa mengontrol kebutuhan seksual mereka. Internet memungkinkan simulasi seks tanpa keintiman pria dan wanita, tanpa hubungan yang mengikat, dan dengan cara yang lebih mudah, cepat dan aman.

Dalam arti lain, sesuatu tentang seks lebih mudah didapatkan dan bisa diakses dari banyak sumber. Hubungan seks pun menjadi sesuatu yang biasa dilakukan, bukan lagi sesuatu tersembunyi yang menarik untuk dieksplor wanita bersama pasangannya dalam sebuah hubungan seks.

Secara umum mungkin demikian. Namun tentu saja sensasi yang sama masih bisa Anda dapatkan dengan pola hidup yang lebih konservatif untuk mendapatkan gairah seks yang lebih saat bersama suami. No online sex, no sex entertainment, pasti hubungan seks Anda bisa sebergairah zaman nenek Anda dulu. (kpl/RRN)

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India