Selasa, 30 Agustus 2011

Sneijder Tegaskan Tetap Bertahan di Inter

BeritaSanaSini - Wesley Sneijder tampaknya ingin mengakhiri segala macam spekulasi maupun prospek untuk bergabung dengan Manchester United setelah bersikukuh bahwa ia akan tetap bersama dengan Inter Milan.

Sneijder sudah dikaitkan akan hengkang ke ajang Premier League pada musim panas ini, dengan Chelsea, Manchester City dan Manchester United yang sudah memonitor perkembangannya di Nerazzurri.

Prospek mengenai hengkangnya Sneijder muncul setelah Inter yang dikabarkan ingin meningkatkan pendapatan klub, walaupun pihak Inter sendiri sudah mengutarakan bahwa mereka sama sekali tidak berniat untuk melego pemain bintangnya tersebut.

Sneijder juga sudah berbicara mengenai kemungkinan adanya rencana pertukaran pemain, tapi menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas di akhir bulan ini, pemain internasional Belanda tersebut sudah memberikan sinyal untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

"Saya tetap bertahan di Inter," kata Sneijder pada Sender Nos. "Saya pikir untuk saat ini saya tidak akan berada di arena transfer. Manchester United? Semuanya masih dimungkinkan dalam sepak bola, tapi saya tidak pikir kalau saat ini sesuatu akan terjadi," imbuhnya.

"Saya tahu jika saya hengkang maka saya akan dilepas dengan harga yang tepat, dan Inter pun sudah menjelaskan mengenai hal tersebut. Tapi saya belum pernah berbicara secara formal dengan kedua klub Manchester tersebut," jelasnya.

Dengan Inter yang sudah memotong biaya gaji Samuel Eto'o setelah melepasnya ke klub Rusia Anzhi, dan rumor mengenai terjadinya pertukaran dengan Manchester City untuk Carlos Tevez dua pekan lalu yang sudah berakhir, prospek mengenai hengkangnya Sneijder masih tetap terbuka dalam tempo 48 jam.

Meskipun begitu, pelatih tim utama United, Rene Meulensteen mengatakan bahwa klub sudah tidak berharap bisa mendaratkan gelandang tengah serba bisa tersebut ke Old Trafford.

"Sir Alex Ferguson sudah cukup yakin dengan skuad yang dimiliki saat ini, tapi dengan pemain sekaliber Wesley Sneijder dapat secara langsung sesuai dengan kami," kata Meulensteen pada majalah berbahasa Belanda, Voetbal Internasional.

"Dimana ada keinginan, akan selalu ada jalan. Sebagaimana klub dan pemain menginginkannya, akan selalu ada sesuatu yang dimungkinkan. Saya tidak melihat alasan mengapa pemain setua Sneijder tidak akan cocok dalam tim kami," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India