Minggu, 21 Agustus 2011

Lady Gaga Copot Bra Sambil Main Piano

BeritaSanaSini - Lady Gaga tampil menggoda dalam video promo untuk ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2011. Dalam video tersebut, ia bermain piano sambil mencopot bra miliknya.

Dikutip dari digitalSpy, penyanyi yang berusia 25 tahun itu terlihat memainkan piano yang melantunkan single terbarunya, 'You And I'. Ia dikelilingi oleh para pemain band Jazz. Lalu pada detik ke-15, Gaga mulai mencopot bra hitamnya dan kemudian menutupinya dengan kertas musik.

Di video tersebut Gaga mengatakan,"terkadang saya sangat senang ketika menulis musik, kadang saya marah, terkadang mabuk dan sesekali sangat sadar. Anda tidak akan pernah tahu mengapa, jika dan bagaimana Anda menulis sebuah lirik."

Gaga juga mengumumkan mengenai Video Music Awards selama penampilannya di MTV dan 'Logo's MTV First: Lady GaGa' pada Kamis kemarin. Ia juga akan tampil secara live dalam acara Q&A di situs MTV.

Penyanyi yang belakangan ini tak lagi tampil nyentrik itu telah dinominasikan dalam beberapa kategori penghargaan di VMA. Mulai dari Best Female Video untuk lagu 'Born This Way', Best Art Direction dan Best Choreography untuk lagu 'Judas'.


0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India