Selasa, 23 Agustus 2011

Agen: Benar, Inter Sedang Tawar Kuyt

BeritaSanaSini - Seolah bergerak di bawah radar, klub Serie A, Inter Milan, diam-diam ternyata telah melayangkan penawaran kepada pemain depan The Reds Liverpool, asal Belanda, Dirk Kuyt.


Hal itu dinyatakan sendiri oleh sang agen pemain, Nerazzurri nampaknya memang ingin mengamit mentan pemain Feyenoord tersebut sepeninggal Samuel Eto'o ke Rusia.


Pemain Belanda ini sesungguhnya sudah lama diminati Inter, bahkan ketika mereka masih ditangani oleh Rafael Benitez, dan kini nampaknya hal itu sedang diperbarui.


Sepertinya pelatih Inter saat ini, Gian Piero Gasperini melihat Kuyt adalah pemain ideal yang akan sanggup mengisi pos striker sayap di formasi favoritnya 3-4-3.


"Inter telah memberikan penawaran yang sangat menarik bagi Dirk, dan dia saat ini sedang menimbang-nimbang kesempatan yang ditawarkan tersebut," ucap Rob Jansen kepada RTV West.


"Namun meski begitu bisa saya katakan bahwa kedua belah pihak klub sama sekali belum mencapai kata sepakat," imbuh sang agen lagi.


Kuyt mungkin saja bisa menerima tawaran Inter sebelum deadline transfer 31 Agustus, pengalaman menjajal Serie A jelas bukan hal yang buruk untuk dilewatkan pemain seusianya. (foti/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India