Rabu, 31 Agustus 2011

Timnas Berlebaran di Teheran

BeritaSanaSini - Para pemain tim nasional Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah di Teheran, Iran, Selasa (30/8).

"Timnas berada di Teheran untuk melaksanakan laga perdana grup E putaran ketiga Pra Piala Dunia menghadapi tuan rumah Iran, Jumat (2/9)," kata Penanggung Jawab Timnas PSSI Benrhard Limbong kepada wartawan di Jakarta, Selasa (30/8).

"Kedatangan Timnas di Kota Teheran itu bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri. Jadi mereka berlebaran di Teheran. Mereka merayakannya di sana," kata Limbong.

Ia menegaskan pihaknya sudah mendapat laporan bahwa semua pemain dalam kondisi yang baik. "Seluruh pemain dalam kondisi baik dan siap tempur, mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia," terangnya.

Sebelum bertolak ke Teheran, Timnas sempat menjalani latihan di Amman, Yordania, selama beberapa hari. Mereka juga melaksanakan uji coba terakhir dengan hasil kalah tipis 0-1 melawan Timnas Yordania di Stadion Amman International.

Sementara dikutip dari iribworldservice, anggota Timnas yang sebagian besar Muslim usai shalat Id di Wisma KBRI langsung berlebaran dengan seluruh pemain dan ofisial.

"Kami berlebaran di Teheran, hari ini (Selasa), sedih rasanya harus jauh dari keluarga di saat lebaran, tapi kami membawa tugas negara, Insya Allah kami bermain bagus," kata striker timnas, Cristian Gonzales. 

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India