Senin, 22 Agustus 2011

Inter akan Lancarkan Upaya Terakhir untuk Dapatkan Kaka

BeritaSanaSini - Sempat terhenti akibat nilai yang ditawarkannya sempat ditolak, Inter dikabarkan bakal mengajukan tawaran terakhir untuk memboyong Ricardo Kaka dari Real Madrid.

Masa depan eks pengatur serangan AC Milan itu memang sempat menemui ketidakjelasan sejak musim lalu berakhir. Ada kabar yang menyebutkan dirinya bakal didepak dari skuad El Real, karena memang sudah tidak dibutuhkan lagi. Apalagi, kini kubu Los Merengues punya pemain yang bisa memainkan peran lebih baik daripada dirinya. Pemain itu adalah Mezut Ozil.

Alhasil, kabar ini pun sontak memunculkan nama sejumlah klub, yang berniat memakai jasanya. Salah satunya adalah Inter Milan.

Untuk gelandang asal Brasil itu sendiri, Inter telah berulang kali mengajukan tawaran kepada klub yang memiliki hak atas Kaka, El Real. Namun upaya yang dilancarkan Inter hanya berujung sia-sia. Pasalnya, nilai-nilai yang ditawarkan, yakni sebesar 10 juta euro dan mahar plus Douglas Maicon ditolak. Real Madrid dikabarkan hanya akan melepas eks peraih Ballon d'Or tersebut bila tawaran mencapai lebih dari 30 juta euro.

Seperti yang dilansir Marca, Inter takkan tinggal diam meski tawaran mereka selalu ditolak. Inter dipastikan akan kembali mengajukan tawaran baru untuk mendapatkan Kaka. Tapi, penawaran yang akan diajukan kali ini akan menjadi upaya terakhir yang akan dilakukan I Nerazzurri untuk Kaka.

Upaya ini tentunya sangat mungkin terjadi. Pasalnya, keuangan Inter akan lebih meyakinkan apabila Eto'o jadi pindah ke Anzhi Makhachkala. Dari penjualan Eto'o sendiri, Inter akan mengatongi dana segar sebesar 27 juta euro ditambah nilai yang menjadi bonus.

smber : Bola 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India