Senin, 29 Agustus 2011

Madrid Cukur Habis Zaragoza, Ronaldo Hattrick!

BeritaSanaSini - Bertandang ke Estadio La Romareda, Senin (29/8) dini hari WIB, Real Madrid sukses mencukur Zaragoza enam gol tanpa balas. Cristiano Ronaldo sukses mengemas hattrick di pertandingan perdana Los Blancos musim ini.

Ronaldo membuka pesta gol Madrid malam ini setelah sukses memaksimalkan umpan Mesut Oezil pada menit ke-24 untuk mengoyak gawang Zaragoza yang dikawal Roberto Gago. Dan hanya berselang empat menit kemudian, Marcelo sukses menggandakan keunggulan Madrid menjadi 2-0 yang bertahan hingga turun minum.

Madrid sedikit kesulitan menemukan bentuk permainan mereka di awal babak kedua. Namun, gol yang dicetak Xabi Alonso dari luar kotak penalti pada menit ke-64 menjadi awal mimpi buruk tim tuan rumah di babak kedua.

Tujuh menit setelah gol yang dicetak Xabi Alonso, tepatnya pada menit ke-71, Ronaldo berhasil memaksimalkan umpan dari Angel di Maria dan mencetak gol keduanya sekaligus membuat Madrid unggul empat gol tanpa balas.

Ricardo Kaka yang masuk menggantikan Mesut Oezil pada menit ke-78 tak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi pada permainan malam ini. Pada menit ke-82, Kaka yang menerima umpan terobosan Marcelo menggiring bola hingga kotak penalti, mengecoh pemain bertahan Zaragoza, dan melepaskan tendangan keras yang sukses menjebol gawang tim tuan rumah.

Tak berhenti sampai di situ, lima menit kemudian Ronaldo kembali menjebol gawang Zaragoza untuk ketiga kalinya. Berawal dari tendangan keras yang dilepaskan Kaka dari sisi kanan kotak penalti, bola yang berhasil ditepis Gago tepat jatuh di hadapan Ronaldo yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Kemenangan 6-0 yang diraih Madrid tentu menjadikan mereka sebagai tim dengan hasil kemenangan terbesar hingga saat ini, di mana Sevilla dan Malaga baru akan bermain ketika pertandingan di La Romareda ini berakhir, sementara Barcelona baru menghadapi Villarreal besok.


Susunan pemain:

Zaragoza: Roberto Gago, Fernando Meira, Paulo Da Silva, Javier Paredes, Efraín Juárez, Franco Zuculini (Ádám Pintér, 53'), Leonardo Ponzio, Ikechukwu Uche, Lafita, Abraham Minero (Edu Oriol, 53'), Pablo Barrera (Joel Valencia, 82').

Cadangan: Leo Franco, Maurizio Lanzaro, Kevin, Ortí.

Real Madrid: Iker Casillas, Ricardo Carvalho, Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Fábio Coentrão, Xabi Alonso, Karim Benzema (Gonzalo Higuaín, 76'), Mesut Özil (Kaká, 78'), Cristiano Ronaldo, Ángel Di María (José Maria Callejón, 72').

Cadangan: Raúl Albiol, Álvaro Arbeloa, Antonio Adán, Raphael Varane

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India