Selasa, 30 Agustus 2011

Foto Facebook Kini Lebih Besar dan Cepat Diunggah

BeritaSanaSini - Facebook telah membuat waktu loading saat unggah Facebook menjadi dua kali lebih cepat. Selain itu, ukurannya pun lebih besar. Wah, berbagi foto di Facebook semakin mengasyikkan! 

Foto yang diunggah ke Facebook, ukurannya kini 33 persen lebih lebar dengan tinggi atau panjang bervariasi. Ini adalah pembaruan layanan berbagi foto yang kesekian kalinya dilakukan Facebook. Terakhir kali Facebook meningkatkan ukuran foto yakni pada Maret tahun lalu. 

Disebutkan Facebook seperti dilansir NDTV dan dikutipdetikINET, Senin (29/8/2011), berbagi foto merupakan salah satu aktivitas paling populer dilakukan di jejaring sosial tersebut. 

Rata-rata pengguna mengunggah lebih dari 250 juta foto setiap harinya. Facebook mengatakan, sebagian pengguna Facebook sudah mulai bisa menikmati pembaruan ini. Dalam beberapa pekan ke depan, ketersediaannya akan diperluas hingga ke pengguna Facebook seluruh dunia. 

Perubahan ini datang bersamaan dengan pengaturan baru yang memungkinkan pengguna bisa pre-approveatau melihat dulu postingan yang ditag ke akun mereka. Dengan demikian, mereka bisa menolak tagging yang tidak diinginkan sebelum tampil di profil.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India