Sabtu, 27 Agustus 2011

Liga Italia Serie A Resmi Ditunda

BeritaSanaSini - Laga pembuka Serie A musim 2011-12 dipastikan ditunda setelah pihak Asosiasi Pemain Profesional Italia (AIC) gagal mencapai titik temu dengan federasi sepakbola Italia (FIGC), terkait dengan kontrak kolektif pemain di Serie A.


Damiano Tommasi selaku presiden AIC sebelumnya sudah mengatakan jika kecil kemungkinan pekan pertama Serie A berjalan sesuai jadwal. Hal ini mengingat tidak adanya kesepahaman antara AIC dengan FIGC.


"Tidak ada laga Serie A akhir pekan ini. Kami berusaha hingga akhir, namun rupanya segala pembicaraan menjadi sia-sia," ucap Tommasi kepada reporter.


Yang menjadi sorotan dalam proposal yang diajukan oleh AIC adalah pada poin ke-7. Dimana AIC meminta pemain yang tak lagi diinginkan oleh pihak klub untuk tetap dibiarkan berlatih bersama skuad utama, sementara pihak klub menginginkan hal itu tetap menjadi area kewenangan pelatih.


Sedangkan keputusan pemerintah Italia yang menaikkan tambahan pajak untuk pemain dengan penghasilan diatas 90 ribu Euro per tahun juga menjadi agenda AIC. Pihak klub menginginkan pemain yang bersangkutan membayar pajaknya sendiri, sementara pemain merasa kewajiban membayar tambahan pajak adalah tanggung jawab klub.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India