Sabtu, 20 Agustus 2011

Super Junior merayakan ulang tahun ke 5 Radio The Kiss

BeritaSanaSini - KBS 2FM itu "Super Junior Kiss Radio (SuKiRa)" merayakan ulang tahun ke-5 mereka!

Pada tanggal 21 Agustus, program akan terdiri dari semua kenangan yang tak terlupakan dan cerita mereka telah dikumpulkan selama lima tahun terakhir.

Para anggota juga berencana untuk berbicara dengan pendengar mereka tentang apa yang setiap individu merasa mereka adalah 'No.1' atau terbaik, dan apa pendengar merasa adalah 'No.1' tentang 'SuKiRa'.

SuKiRa DJ Leeteuk dan Eunhyuk sekarang akan juga menjadi pertama kalinya idola-anggota kelompok menahan sebuah pertunjukan radio DJ selama lima tahun, melampaui rekor Ock Ju Hyun Fin.KL dari empat tahun.

Loyal SuKiRa pendengar mengucapkan selamat SuJu pada lima tahun mereka saat mereka dipanggil dan berkata, "Sudah 5 tahun! Terima kasih untuk selalu menjadi begitu menyenangkan dan menghibur! Kami berharap Anda tetap di udara untuk waktu yang lama untuk datang "," Saya berharap untuk merayakan peringatan 50 SuKiRa sebagai baik ","! Semua orang termasuk staf bekerja sangat keras, "," Terima kasih karena di radio, "dan "Saya harap kalian tidak pernah berubah."

Fans internasional mereka juga dipanggil untuk shar pesan ucapan selamat mereka. Sebuah kipas dari Malaysia mengatakan, "Selamat! Anda No.1 di Malaysia "Selain itu, pendengar dari Thailand berharap mereka ulang tahun kelima bahagia, berkomentar,"! Selamat! Aku tahu semua jalan di Thailand, tapi aku mendengarkan setiap malam dan bahkan pergi ke Korea karena SuKiRa. Saya berharap kalian tetap di udara untuk waktu yang sangat lama!

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India