Senin, 29 Agustus 2011

Beyonce Hamil

BeritaSanaSini- Beyonce Knowles dan Jay-Z tengah diliputi bahagia. Pasangan selebritas yang menikah diam-diam pada 2008 silam itu, tengah menantikan anak pertama mereka.

Seperti diberitakan kantor berita Associated Press (AP), pelantun 'Irreplaceable' tersebut secara tidak langsung mengumumkan kehamilannya pada acara MTV Video Music Awards yang berlangsung di Los Angeles, Minggu malam, 28 Agustus 2011 waktu setempat.

Mengenakan gaun berwarna merah, penyanyi yang akan menginjak usia 30 tahun itu terlihat memegang perutnya yang membuncit. MTV pun mengabarkan kehamilan Beyonce melalui Twitter disertai foto, "OMG Beyonce just made a huge announcement on the #vma carpet! #baby!!!!!"

Beyonce dan Jay-Z telah menikah selama tiga tahun. Setelah keduanya menikah, Beyonce beberapa kali dikabarkan tengah mengandung. Namun kabar tersebut dibantah oleh mereka.

Sebelumnya Beyonce sendiri pernah menyatakan keinginannya menjadi seorang ibu rumah tangga seperti sahabatnya, Gwyneth Paltrow. Beyonce menilai, istri Chris Martin itu mampu membagi waktu antara pekerjaan sebagai seorang aktris dan ibu rumah tangga.

"Ia (Paltrow) mendorong batas kemampuannya. Anda pergi ke rumahnya dan ia membuat Anda merasa nyaman seolah Anda tidak pernah ingin pulang. Saya harap bisa menjadi seperti dirinya suatu hari," kata Beyonce kepada majalah Harper's Bazaar.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India