Minggu, 02 Oktober 2011

Ranieri: "Wasit yang tidak memadai. Tidak memadai"

BeritaSanaSini - "Pertandingan yang sangat dipengaruhi oleh wasit. Babak pertama berjalan dengan sempurna, kemudian kartu kuning untuk Obi karena pelanggaran pertama, padahal sudah jelas ia mengarah pada bola. Kemudian tendangan pinalti, padahal pelanggarannya terjadi dii luar kotak. Wasit merusak pertandingan yang indah, itu saja. Sangat memalukan karena hal tersebut memang tidak perlu. Para pemain telah memberikan segalanya dan wasit mengeluarkan keputusan yang salah. Dia mengusir saya keluar dari lapangan karena saya memprotes terlalu keras, dan saya mengatakan bahwa bagi saya keputusannya salah. " ujar Claudio Ranieri pada Sky Sport Italia menjelaskan alasan kekalahan Inter malam ini saat melawan Napoli.

Pelatih Inter tersebut kemudian melanjutkan:.. "Saya tidak harus menilai setiap kejadian. Saya memiliki pengalaman untuk mengetahui apakah wasit mengendalikan pertandingan atau tidak. Hari ini tidak, dan saya percaya bahwa wasit dapat dikritik, secara tidak adil ia mengusirku. sama seperti yang ia lakukan pada Obi. Dia salah.. "

Setelah memberikan komentar pada kinerja Gianluca Rocchi, ia kemudian berbicara tentang pemainnya, Ranieri mengakui: "Saya berharap banyak pada Alvarez. Dia pemain bagus dan memiliki kualitas. Tapi ia masih memainkan permainan ala Argentina. Ia menahan bola terlalu lama, padahal kita harus menyerang ke depan. Dia harus mengambil tanggung jawab untuk melakukannya. Dia masih dapat berkembang karena ia seorang pemuda yang cerdas. Apakah Forlan terlalu penakut untuk sepak bola Italia? Saya masih harus mengenal mereka semua. Mungkin ia ingin melakukan banyak hal dan ingin melakukannya dengan baik. Tapi saya merasa hal tersebut tidak pantas untuk di pertanyakan, dia seorang juara yang luar biasa ".

Kemudian diskusi beralih ke aturan permainan, kali ini tentang beberapa hal yang tidak diterapkan saat tendangan pinalti yang dilakukan oleh Campagnaro. Ranieri mengatakan:.. "Ketika tendangan itu dilakukan, setidaknya ada tiga pemain didepan bola. Saya hanya mengatakan apakah anda menghormati aturan atau anda berpura-pura bahwa peraturan tersebut tidak ada. Apakah kami kecewa setelah kejadian ini ? Dan siapa yang bisa menyalahkan kami ? Kerja keras kami dihancurkan oleh keputusan yang tidak adil ? Malam ini Rocchi jelas tidak dalam form terbaiknya. Saya memiliki 20 tahun pengalaman dan saya jarang mengeluh tentang wasit. Tapi merupakan kebiasaan saya untuk berbicara tentang apa yang saya pikirkan. Dan ketika melihat pertandingan berjalan seperti ini dimana kami menerima akibat dari sesuatu yang bukan kesalahan kami, benar-benar sangat mengecewakan. "

Gabriele Oriali mengatakan pada Claudio Ranieri, bahwa Gianluca Rocchi tidak terlalu beruntung saat memimpin pertandingan Inter, dan berbicara kepada Mediaset Premium, sang pelatih bercanda dengan mantan pemain dan direktur tehnik Nerazzurri tersebut: "Mungkin dia tidak bisa menemukan Anda sehingga dia mengusir saya keluar ... Semua kondisi di sana sangat jelas baginya untuk bertindak benar dalam menilai terjadinya pelanggaran, tapi ia malah membuat keputusan yang salah."

Sang pelatih kemudian melanjutkan:. "Saya telah bertemu dengan presiden Moratti, tapi apa yang kami bicarakan tetap diantara kami saja. Tidak ada seorang pun yang gembira melihat hasil pertandingan seperti itu, tapi kami tetap bergerak maju, kami akan melakukannya. Kita tidak bisa merubah hasil pertandingan ini. Inter bermain baik selama 30 menit, masih banyak yang harus diperbaiki. Dalam sebelas melawan sebelas kami telah menunjukkannya. Napoli bermain dengan baik dan mereka pantas untuk mendapatkannya. "

Akhirnya menjawab pertanyaan dari RAI Sport, Ranieri mengatakan: "Sekarang kita berada jauh dari puncak klasemen. Mungkin di paruh kedua musim ini kita akan berada di sana, berjuang untuk Scudetto Kami bekerja ke arah itu..."

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India