Jumat, 07 Oktober 2011

Paling Jarang Melanggar, Chelsea Diganjar Hadiah

BeritaSanaSini - Chelsea mendapatkan kejutan yang cukup menyenangkan dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA) baru-baru ini. Mereka mendapat hadiah dari FA karena tim yang paling sedikit melakukan pelanggaran musim lalu.

Walau gagal menjadi juara musim lalu, Chelsea ternyata bisa dikatakan tak gagal sama sekali. Klub asal London Barat itu berhasil memuncaki Liga Fair Play sebagai klub yang paling jarang melakukan pelanggaran. Atas prestasinya itu, mereka diganjar FA dengan cek senilai 30 ribu pound, yang kemudian diserahkan pada yayasan yang dinaungi Chelsea.

Selain Chelsea, FA juga memberikan cek senilai 20 ribu pound pada Sunderland. Cek itu diberikan FA pada Sunderland sebagai hadiah atas perilaku suporter The Black Cats yang dinilai oaling baik ketimbang klub lainnya di Liga Inggris.

Di sisi lain, FA juga memberikan hadiah masing-masing 10 ribu pound pada Watford FC dan Rochdale AFC. The Hornets dan The Dale diberi hadiah tersebut karena menjadi klub paling Fair Play dibandingkan klub-klub lain yang berkiprah di Championship Division.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India