Minggu, 02 Oktober 2011

Komentar Pemain Usai Pertandingan

BeritaSanaSini - Zanetti: "Itulah sepakbola, sayang sekali"
"Sebuah babak pertama sangat baik melawan tim yang hebat, tapi ada penyesalan karena jika ada satu tim yang pantas mendapatkannya itu Inter." Sebuah komentar pahit dari Javier Zanetti mengenai pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, tetapi meskipun semua terjadi keraguan, kapten terus melihat ke depan. "Kita harus bergerak maju Sayangnya itulah sepak bola. Ada banyak kejadian yang sepertinya meragukan menghadapi kami. Kami mencoba untuk meminta beberapa penjelasan, tapi tidak terlalu banyak karena yang dapat membuat Anda dikeluarkan dari lapangan."
Zanetti kemudian mengalihkan perhatiannya kepada penggemar Inter: "Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka. Pada akhir pertandingan di ruang ganti kita mengatakan bahwa kita akan melangkah lebih jauh karena kami telah menyelesaikan babak pertama yang hebat."

Julio Cesar: "Wasit menghancurkan segalanya"
Setelah pertandingan Julio Cesar berbicara kepada Inter Channel:."Wasit benar-benar melakukan semuanya salah. Saya tidak pernah mengeluh tentang wasit tapi hari ini adalah sesuatu yang memalukan. Tidak ada penalti, Campagnaro terjatuh di dalam kotak Anda tidak dapat melakukan itu dan itu harus tentukan lagi. kartu kuning saya? saya marah karena saya kiper mendapatkan sanksi, dan tim saya terlalu ini. benar-benar memalukan karena suasana yang indah, sebuah pertandingan yang indah, dengan pertengahan pertama yang fantastis. Tapi dia merusak semuanya. kartu kuning Obi adalah konyol. Obi kuat, dia dewasa. kasihan padanya. dia harus mengambil sikap dirinya dan bergerak maju, karena ia tidak membuat kesalahan malam ini. saya berpikir bahwa Rocchi wasit , dalam perjalanan pulang, akan melihat bahwa itu bukan malam yang positif baginya. Terima kasih kepada fans untuk cara mereka mendukung kami. "

Obi: "Terima kasih kepada para fans yang mendukung"
Joel Obi Berbicara dimikrofon di siaran Inter Channel, pesan dari awal bahwa tidak ada keadilan dan kemudian tidak adil memberikan kartu kuning kedua dan pinalti untuk Napoli, meski terjadi kontak fisik itu terjadi di luar kotak: "Saya menangkan perebutan bola dan bola tetap berada di kakinya pemain Napoli, jadi saya tidak bisa mengerti kartu kuning pertama Kemudian kontak bahu dengan pemain lawan. ketika wasit Rocchi memberi pinalti, itu terjadi di luar kotak. Bagaimanapun, aku minta maaf kepada semua fans dan rekan-rekan saya berterima kasih. para fans atas dukungan mereka. Namun, kami tidak menyerah. "

Cambiasso: "Gambar akan menjelaskan secara sendirinya"
Esteban Cambiasso juga memberikan komentar dimikrofon dari Inter Channel. Seperti rekan satu timnya, dia memikirkan apa yang bisa dan apa yang tidak, tontonan sepakbola indah dikirim kedalam asap oleh keputusan wasit: "Saya sangat menyesal Semua kondisi yang ada di sana untuk pertandingan yang sangat indah. agresif. Bahkan penampilan yang menawan di dunia tidak akan mampu melawan mengalami pertandingan dengan cara tertentu ini gambar berbicara lebih dari kata-kata. Memang sulit untuk membuat analisis, tapi saya tidak ingat apapun yang spektakuler menyelamatkan dari kami sebelum hukuman. Kami dihukum, tapi Napoli tidak ada hubungannya dengan itu ini akan menjadi pertandingan terbuka untuk setiap hasilnya. Bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India