Selasa, 04 Oktober 2011

Berbuat Mesum, Sepasang Fans Munich Diusir Dari Stadion

BeritaSanaSini - Sepasang fans Bayern Munich mengalami hal yang tidak mengenakan di laga kontra Hoffenheim akhir pekan kemarin, mereka berdua harus rela diusir keluar stadion karena tertangkap basah bercinta di tribun.

Laga yang dimainkan di stadion Rhein-Neckar-Arena Sabtu (01/10) itu sendiri berakhir imbang tanpa gol alias 0-0 dan membosankan, namun kisah seru justru hadir dari tribun penonton.

Hanya 16 menit setelah kick off dua sejoli yang berada di tribun para pendukung tim tamu Bayern Munich, tertangkap kamera sedang bercinta di antara para pendukung yang lain.

"Saya sempat berpikir apa yang saya lihat adalah salah," salah satu reporter melaporkannya kepada media Bild. "Mereka sama sekali tidak punya beban sepertinya, tanpa basa-basi menurunkan celana mereka dan melakukannya begitu saja,"

"Orang-orang di sekitar mereka ternyata tidak terganggu dengan hal itu," Namun kegiatan mesum di depan umum tersebut tidak terlalu lama berjalan, karena staf stadion langsung mendatangi mereka berdua.

"Pengawas yang mengetahui hal itu mendatangi mereka, dan meminta keduanya segera menghentikan 'kegiatan' mereka tersebut,"

Kedua sejoli tersebut awalnya patuh, namun begitu laga memasuki momen turun minum, keduanya kembali melakukan aksi serupa. Petugas tak perlu ba bi bu langsung mengusir keduanya keluar stadion dan mengancam akan menahan mereka dengan tuduhan aksi ketidaksenonohan di depan publik.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India