Sabtu, 22 Oktober 2011

Istri Irfan Bachdim Hamil Empat Bulan

BeritaSanaSini -Pesepakbola tanah air, Irfan Bachdim dan istrinya Jennifer Bachdim kini tengah berbahagia dengan kehamilan bayi pertama mereka yang kini sudah berusia sekitar empat bulan.

Kim Jeffrey Kurniawan, adik Jennifer Bachdim saat ditemui ketika mengikuti latihan Persema Jumat (21/20/2011), melihat perut kakaknya sudah mulai membuncit. Namun tidak tahu pasti berapa usia kandungannya, dan juga tidak tahu kapan diperkirakan akan melahirkan.

"Saya tidak tahu kapan akan melahirkan. Kalau dua bulan lagi melahirkan, saya kira tidak mungkin, mungkin usia kehamilannya baru empat bulan," ucap Kim kepada Tribunnews.

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan menikah di Jerman pada 8 Juli 2011. Sejak menikah Kim mengaku tidak banyak berkomunikasi dengan mereka, apalagi untuk urusan rumah tangga.

"Saya hanya tahu kalau perutnya sudah mulai membesar," tambahnya. Sementara itu Irfan Bachdim sendiri saat ini sedang bermasalah dengan timnas U-23 Indonesia, dirinya dinilai indisipliner dan masih menunggu hukuman yang bakal dijatuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India