Senin, 10 Oktober 2011

Figo Yakin Inter Akan Bangkit

BeritaSanaSini - Mantan pemain Inter yang juga anggota direksi tim kota Milan itu, Luis Figo, punya keyakinan penuh bahwa Inter akan bangkit.

Nerazzurri sedang goyah. Hasil buruk di awal musim bersama pelatih Gian Piero Gasperini membuat tim Biru-Hitam keteteran di papan klasemen Sementara Serie A.

Inter yang saat ini dilatih Claudio Ranieri telah menyelesaikan lima partai Serie A dengan hasil satu kemenangan, satu seri, dan tiga kali kalah. Catatan itu membuat Inter terdampar di papan bawah.

Meski begitu Figo tetap yakin soal kans Inter. menurut pria asal Portugal itu, kembalinya Wesley Sneijder dan Douglas Maicon dari cedera bakal membantu Inter bangkit dari keterpurukan.

"Kami akan kembali ke jalur sebenarnya dengan kehadiran Sneijder dan Maicon," kata Figo dikutip dari La Gazzetta dello Sport. "Periode cedera akan lewat."

Banyak pihak menilai skuad Inter saat ini sudah 'kenyang' gelar. Namun Figo menampik anggapan itu dan menegaskan bahwa para pemain Inter masih punya motivasi besar untuk memenangi trofi. "Inter masih lapar kesuksesan dan mereka akan menunjukan hal itu. Saya yakin Inter bisa meraih lagi gelar juara tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India