Senin, 03 Oktober 2011

Allenatore Inter Vs. Gianluca Rocchi

BeritaSanaSini -Ternyata sejarah wasit Gianluca Rocchi dengan I Nerazzurri cukup panjang ya. Berikut beberapa komentar yang pernah dilontarkan allenatore Inter.

17 Mei 2008 – Roberto Mancini: Nama Rocchi adalah ketidakberuntungan Inter. Dia pernah memimpin tiga pertandingan I Nerazzurri dan kami tidak pernah mengakhiri pertandingan dengan pemain lengkap.

Ungkapan Mancini memang berlebihan karena hanya Pele yang diusir Rocchi, tetapi di tiga pertandingan tersebut Inter selalu bermain imbang 1-1 dengan Juventus, Sampdoria dan Genoa.

25 Januari 2010 – Jose Mourinho: Laga yang aneh. Saya menyadari mereka tidak akan pernah membiarkan kami menjadi juara. Semua dilakukan untuk mencegah Inter meraih kemenangan, tetapi skuad saya kuat dan kami akan meraih Scudetto.

Ucapan ini keluar setelah Wesley Sneijder dan Lucio diusir keluar lapangan pada laga derby Milan yang dimenangkan Inter 2-0. Siapa wasitnya? Ya, Anda benar Gianluca Rocchi.

1 Oktober 2011 – Claudio Ranieri: Dalam 20 tahun terakhir, protes bukanlah sesuatu yang biasa saya lakukan. Tetapi dengan pengalaman segudang saya bisa mengatakan wasit mana yang bersikap adil dan tidak. Pemain Inter tidak pantas mendapat hukuman seperti ini. Saya bahkan diusir karena dinilai melakukan protes berlebihan.

Joel Obi dan Ranieri diusir Gianluca Rocchi dari lapangan hijau. Obi mendapat kartu kuning kedua karena melakukan tekel (dianggap) di dalam kotak penalti. Ranieri yang melakukan protes terhadap keputusan itu bernasib sama.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India