Minggu, 02 Oktober 2011

Joel Obi Bingung dengan Kartu Merah yang Dia Terima

BeriitaSanaSini - Gelandang Inter Joel Obi mengaku tidak habis pikir kenapa dirinya malah dikartu merah wasit saat timnya dikalahkan Napoli 3-0 tadi malam.

Jelang turun minum, ia melanggar Christian Maggio. Menurut Obi, ia berkontak fisik dengannya tepat di luar garis kotak penalti, tetapi wasit malah memberinya kartu kuning kedua sekaligus kartu merah yang membuat dirinya diusir wasit.

Sebelumnya, ia mendapat kartu kuning setelah melanggar Ezequiel Lavezzi, tapi itupun Obi mengaku tidak mengerti kenapa dirinya diberi kartu kuning atas pelanggaran pada pemain Argentina itu.

"Saya merebut bola dengan tekel itu dan Lavezzi masih tetap berdiri, jadi saya sungguh tak dapat mengungkapkan kartu kuning pertama yang saya terima," kata Obi kepada Inter Channel.

"Lalu, soal insiden penalti, itu terjadi karena ada duel antara bahu dan bahu di luar kotak penalti, jadi saya tidak mengerti kenapa wasit malah memberikan tendangan penalti," jelasnya.

Bagaimanapun, Obi secara publik meminta maaf atas kekalahan yang diderita Inter. Ia juga berterima kasih pada para fans yang tetap memberikan dukungan padanya.

"Kendati demikian, saya ingin meminta maaf kepada semua tifosi dan rekan-rekan saya. Saya berterima kasih pada fans atas dukungan mereka," kata Obi

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India