Sabtu, 22 Oktober 2011

Fans MU dan City Kompak Hadiahkan Truk Sampah untuk Tevez

BeritaSanaSini - Musim ini Carlos Tevez resmi menjadi musuh nomor satu di Kota Manchester. Bukan cuma fans Manchester United yang membencinya. Kini kubu Manchester City pun mulai tidak menyukai sosok Tevez.

Bagi fans Manchester United sudah jelas pengkhianatan Tevez dianggap sebagai dosa besar. Sementara bagi fans Manchester City, sikap menolak bermain yang ditunjukkan Tevez membuat mereka mulai tidak menyukai striker berkebangsaan Argentina itu.

Menariknya, kubu Manchester United sudah memfasilitasi para fans dari kedua kubu untuk menunjukkan ketidaksukaan mereka terhadap Tevez. Betfair, sebagai salah satu sponsor Manchester United, sudah menyediakan truk sampah besar sejak sebelum laga derby dimulai.

Truk sampah itu khusus disediakan bagi fans Manchester City dan Manchestrer United yang ingin membuang kostum Tevez, baik dalam seragam merah (Manchester United) ataupun biru muda (Manchester City).

Demi memfasilitasi kedua kubu, dua sisi truk pun dicat dengan warna berbeda. Satu sisi berwarna merah untuk fans Manchester United, dan sisi satunya berwarna biru muda untuk fans Manchester City. Di kedua sisi terdapat gambar Tevez dan tulisan "Trash Your Tevez Shirt ". Berminat membuang koleksi jersey Tevez milik Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India