Jumat, 14 Oktober 2011

'Eto'o ke Inter, Kenapa Tidak'

BeritaSanaSini - Kabar yang menyebutkan bahwa Samuel Eto'o bakal kembali ke Internazionale besar kemungkinan menjadi kenyataan, bahkan agen Eto'o tak menyangkal kemungkinan tersebut.

Menurut agen Eto'o, Claudio Vignorelli, skenario untuk kembali bermain di Italia bersama Inter sebagai pemain pinjaman bukanlah hal yang aneh.

Apalagi di bulan Januari dan Februrari 2012 nanti Liga Premier Rusia sedang libur musim dingin.

"Kembali ke Inter? kenapa tidak apalagi Liga Rusia sedang libur," ujar Vignorelli.

Meski begitu, wacana tersebut langsung mendapat reaksi keras dari pihak Anzhi, klub yang membeli Eto'o seharga 30 juta Euro di bursa transfer musim panas ini.

"Sangat tidak mungkin untuk membayangkan skenario tersebut, bahkan dalam mimpi terburuk anda," ujar Direktur Teknik Anzhi, German Chistiakov.

"Untuk saat ini, Eto'o akan melakukan persiapan untuk menjalani musimnya bersama Anzhi dan dia akan melakukannya sebagai seorang profesional."

Wacana kembalinya Eto'o ini semakin mempertegas kesalahan yang dilakukan oleh Inter di musim panas ini, di saat mereka berusaha untuk kembali meraih Scudetto, Nerazzurri malah menjual pemain bintangnya.

Selain itu, pembelian yang dilakukan oleh Inter pun juga tak benar-benar memberi dampak positif, sejauh ini Diego Forlan yang diplot untuk menggantikan Eto'o belum menunjukkan kemampuan terbaiknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India