Sabtu, 01 Oktober 2011

Preview: Inter vs Napoli

BeritaSanaSini - Setelah sama-sama menguras tenaga di tengah pekan, faktor psikologis tampaknya akan jadi penentu laga Inter Milan menjamu Napoli di San Siro akhir pekan ini.

Nerazzurri melalui pergantian nasib yang cukup signifikan dalam pekan pertama mereka di bawah arahan pelatih baru, Claudio Ranieri dan tampaknya semua personel di ruang ganti Inter mengagumi kepribadian pelatih asal Roma itu.

Tinkerman - julukan Ranieri, menyebut jika performa apik mereka sepeninggal Gian Piero Gasperini hanyalah karena ia mau mendengarkan pemainnya dan menempatkan mereka dalam posisi terbaiknya, sembari menegaskan jika pengalaman mereka sebagai juara adalah faktor penting.

Setelah bekerja keras meraih kemenangan saat melawat ke Moscow di Liga Champions, mereka akan menghadapi lawan berat pekan ini dalam sosok Napoli - dan parahnya lagi Inter harus bermain tanpa Wesley Sneijder dan Douglas Maicon, sementara Dejan Stankovic dan Giampaolo Pazzini pun kondisinya masih meragukan.

Sementara Partenopei datang ke San Siro untuk menghadapi ujian berat mereka pula. Mereka mencatat hasil gemilang dengan menumbangkan Villarreal di Liga Champions, namun pelatih Walter Mazzarri mengakui cemas dengan gaya bermain mereka yang banyak menguras energi.

Lebih pelik lagi mereka harus berjuang mengatasi Inter tanpa diperkuat Edinson Cavani yang didera cedera. Mereka kemungkinan akan mengandalkan penyerang yang dipinjam dari Inter musim panas ini, Goran Pandev.

Konsentrasi dan prioritas yang harus dipecah antara Liga Champions dan Serie A kemungkinan besar akan memberi dampak besar pada penampilan Napoli di musim ini.

Penampilan Terakhir:
Inter: Kalah - Imbang - Kalah - Menang
Napoli: Menang - Menang - Kalah - Imbang

Hasil musim lalu:
Inter 3-1 Napoli

Fakta:
Napoli tak pernah mengalahkan Inter di San Siro sejak Desember 1994, dan sejak itu mereka selalu kebobolan lebih dari dua gol dalam setiap lawatan mereka ke Milan.

Perkiraan pemain Inter:
Julio Cesar; Nagatomo, Lucio, Samuel, Chivu; Zanetti, Cambiasso, Obi; Alvarez; Forlan, Zarate

Perkiraan pemain Napoli:
De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica; Maggio, Inler, Gargano, Dossena; Hamsik, Pandev, Lavezzi

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India