Minggu, 02 Oktober 2011

Moratti Pinta Wasit 'Kepala Babi' Diganti

BeritaSanaSini -  Gerah dengan kepemimpinan Gianluca Rocchi saat Inter Milan ditekuk Napoli 3-0 semalam, Massimo Moratti menegaskan bahwa wasit 'berkepala babi' tersebut harus dicopot dari jabatannya sebagai pengadil di Serie A Italia.

Nerrazzuri akhirnya menyerah 3-0 usai Joel Chukwuma Obi diusir di penghujung akhir babak pertama. Inter pun mendapatkan hukuman penalti atas pelanggaran tersebut, yang terlihat terjadi di luar kotak penalti.

"Wasit ini, Rocchi tidak bisa bekerja dengan baik. Ia menyebalkan dan saya harap bakal ada pergantian," kecam Moratti. "Ia tidak layak. Laga ini adalah suatu yang bodoh, dan kian terlihat bodoh karena wasitnya. Tidak ada yang dapat dikatakan lagi dari pertandingan ini."

Dikeluarkannya Obi semalam bukanlah yang pertama kalinya Rocchi dianggap merugikan Inter. Tercatat, kartu merah yang dikeluarkan wasit itu di laga melawan Napoli semalam adalah yang ketujuh dari laga Inter yang dipimpin Rocchi. Jose Mourinho bahkan pernah mengatakan kalau wasit itu 'berusaha membuat Inter kalah' usai Wesley Sneijder dan Lucio dikartu merah dalam Derby Milan beberapa tahun lalu.

Moratti melanjutkan bahwa ia tidak kecewa dengan pemainnya atau pu Claudio Ranieri. "Pemain jelas tidak mengecewakan saya, karena mereka bermain sangat bagus. Yang membuat saya kecewa adalah kepemimpinan Rocchi dengan 'kepala babi'-nya selama 90 menit," ketusnya.

"Saya harap saya tidak melihat kepemimpinannya lagi," tandas Moratti.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India