Kamis, 13 Oktober 2011

Breaking News : Eto'o akan dipinjamkan Anzhi ke INTER sampai bulan maret mendatang.

BeritaSanaSini - Baru saja hengkang ke Anzhi Makhachkala pada lantai transfer musim panas kemarin, Samuel Eto'o sudah diisukan bakal pulang ke Inter Milan saat bursa pemain jilid II dibuka Januari 2012.

Rumor yang diembuskan La Gazzetta dello Sport ini mencuat setelah Eto'o, yang dilego Inter seharga €28 juta, terlihat menyambangi Kota Milano selama jeda internasional akhir pekan lalu.

Sebelum resmi hijrah, penyerang asal Kamerun itu menegaskan dirinya bakal selalu mendukung Il Biscione, dan salah satu bentuk dukungan itu disinyalir berupa kesiapan merumput lagi di Giuseppe Meazza.

Kembalinya Eto'o ini memang tak bakal bersifat permanen, melainkan hanya peminjaman. Kans untuk itu cukup terbuka mengingat Liga Primer Rusia edisi terkini akan berakhir pada awal November dan musim anyar baru bergulir Maret tahun depan.

Selain itu, eks bintang Barcelona tersebut juga dipastikan tak bakal berpartisipasi di Piala Afrika pada bulan Januari lantaran Kamerun gagal lolos, yang berarti ia akan 'menganggur' untuk sementara.

Inter pun disebut sengaja mengosongkan satu slot untuk pemain non-Uni Eropa demi mempersiapkan kembalinya Eto'o.

Apabila terealisasi, transfer ini bisa disamakan dengan kala David Beckham merumput bersama AC Milan sebagai personel pinjaman dari LA Galaxy pada tengah musim 2008/09 dan 2009/10 menyusul rampungnya musim MLS Amerika Serikat.

Apa pun, semua kemungkinan di atas tentu tergantung pula pada persetujuan kubu Anzhi sebagai pemilik sah sang bomber saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India